Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Perlombaan di Sekolah

advertise

loading...

Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Perlombaan di Sekolah - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Perlombaan di Sekolah , apa kamu mau cari artikel Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Perlombaan di Sekolah ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Perlombaan di Sekolah

Contoh surat pemberitahuan kegiatan  - Apa temen - temen saat ini membutuhkan contoh surat pemberitahuan kegiatan sekolah ? Untuk mengadakan berbagai acara seperti perlombaan, kemah atau yang lain yang berhubungan dengan sekolah? Jika iya kami akan membantu temen -  temen sekolah bagaimana membuat contoh surat pemberitahuan kegiatan yang benar dan baik.

 Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan
 Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan

Contoh surat pemberitahuan kegiatan ini tidak lah sama dengan contoh - contoh surat lainnya. Baik dari segi penulisan dan format surat. Untuk itu temen - temen bisa memakai contoh surat pemberitahuan dibawah ini. Dan temen -  temen bisa merubah sesuai kegiatan disekolahnya. Dan berikut contoh surat pemberitahuan kegiatan yang kami maksud.

 Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan

PEMERINTAH KABUPATEN SEMARANG
DINAS PENDIDIKAN
SEKOLAH MADRASAH ALIYAH 1 KOTA XXXXX

Nomor             : 777/999/0000
Lampiran          : -
Perihal           : Pemberitahuan

Kepada Yth
Orang Tua / Wali Murid
Di
Tempat


Dengan hormat,
Dengan ini kami sampaikan bahwa SEKOLAH MADRASAH ALIYAH 1 akan mengadakan kegiatan perlombaan dalam rangka perlombaan sekolah tahunan yang akan diselenggarakan pada:

Hari           : Senin - Rabu
Tanggal        : 15,16,17 Desember 2014
Tempat         : SEKOLAH MADRASAH ALIYAH 1

Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas dukungan dan perhatiannya diucapkan terima kasih.



Mengetahui                                                                                      Semarang, 10 Desember 2014
SEKOLAH MADRASAH ALIYAH 1                                           Ketua Panitia
Kepalah Sekolah


Darius Uzumaki Naruto.                                                                  Kakahsi Harapan
NIP.1092832839323391371                                 
Baca juga contoh surat penting lainnya dibawah ini :

Itulah contoh surat pemberitahuan kegiatan sekolah untuk kegiatan perlombaan, temen - temen bisa merubah sesuai kegiatan sekolah masing - masing. Dan jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk dibagikan kepada temen - temen yang lain bisa lewat facebook, twitter, slidshare dan lain - lain siapa tau mereka juga membutuhkan artikel contoh surat pemberitahuan kegiatan ini.

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Perlombaan di Sekolah ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Perlombaan di Sekolah ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Perlombaan di Sekolah  Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Perlombaan di Sekolah Reviewed by evasmit on 11.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.