Contoh Paragraf Narasi

advertise

loading...

Contoh Paragraf Narasi - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Paragraf Narasi, apa kamu mau cari artikel Contoh Paragraf Narasi ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Paragraf Narasi

Tahun 1878 di sebuah kota kecil bernama Bonstok, Bosnia, terdapat sepasang suami istri yang sedang tersenyum menyambut kedatangan buah hatinya yang lahir kedunia. Ialah Domnest Outalk, seorang anak yang nantinya akan memimpin negara tempat kelahiranya tersebut. Waktu berlalu, hingga menginjak tahun 1891 ketika sang patriot muda memutuskan untuk mencari jati dirinya di tanah perantauan jauh dari ayah bundanya. Namun bukan tanpa hasil 10 tahun berselang, Agustus 1901, ia berhasil mencapai jajaran konsulat negara yang dipandang. Dan berkat tetesan darah dan keringat, tampuk kekuasaan tertinggi pun dapat ia raih di tahun 1913. Pencapaian yang sungguh membanggakan kedua orang tuanya.

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Paragraf Narasi ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Paragraf Narasi ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Paragraf Narasi Contoh Paragraf Narasi Reviewed by evasmit on 05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.