Contoh surat pernyataan belum menikah dari orang tua

advertise

loading...

Contoh surat pernyataan belum menikah dari orang tua - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh surat pernyataan belum menikah dari orang tua, apa kamu mau cari artikel Contoh surat pernyataan belum menikah dari orang tua ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh surat pernyataan belum menikah dari orang tua

Yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama            : Anang Heransyah
    Jenis Kelamin        : Laki-laki
    Tempat/Tgl. Lahir    : Semarang, 11 Januari 1986
    Warga Negara    : Indonesia
    Agama            : Islam
    Pekerjaan        : Wiraswasta
    Tempat Tinggal    : Jl. Jendral Soedirman no 86. Semarang

    Menyatakan dengan sebenar-benarnya bahwa saya sampai saat ini belum pernah menikah dengan siapapun baik secara Adat, Hukum Agama, maupun Hukum Negara. Dan benar-benar masih perjaka atau bujang.
    Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan apabila surat pernyataan ini tidak benar, maka saya bersedia dituntut sesuai dengan Hukum dan Undang-undang yang berlaku.

                        Semarang, 21 Mei 2012

                        Yang menyatakan,
                        ( Anang Heransyah )

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh surat pernyataan belum menikah dari orang tua ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh surat pernyataan belum menikah dari orang tua ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh surat pernyataan belum menikah dari orang tua Contoh surat pernyataan belum menikah dari orang tua Reviewed by evasmit on 20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.