Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

advertise

loading...

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit, apa kamu mau cari artikel Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Purwokerto, 4 September 2014

Kepada Yth.
Ibu / Bapak Guru Wali Kelas XII TSM
SMA N 2 Purwokerto
Di Purwokerto

Dengan hormat, dengan datangnya surat ini, saya selaku orang tua/wali siswa dari :

Nama Lengkap : Gian Prabandari
Siswa Kelas : XII. IPA. 2
Alamat Lengkap : Jl. Jend. Gatot Subroto No. 29 Purwokerto

Hendak menginformasikanbahwa anak saya dengan identitas diatas tidak bisa masuk sekolah seperti biasanya pada hari Kamis tanggal 4 September 2014 disebabkan karea sakit panas. Oleh sebab itu, maka sudilah kiranya Ibu / Bapak Guru Wali Kelas dan guru mata pelajara memberikan izin.

Sekian surat izin ini saya buat, atas perhatian dan izin serta kebijaksanaan Ibu / Bapak Guru Wali Kelas dan guru mata pelajaran saya sampaikan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Orang tua/Wali siswa

Sakun

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit Reviewed by evasmit on 12.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.