Contoh Surat Peringatan Perusahaan

advertise

loading...

Contoh Surat Peringatan Perusahaan - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Surat Peringatan Perusahaan, apa kamu mau cari artikel Contoh Surat Peringatan Perusahaan ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Surat Peringatan Perusahaan

[Kop Perusahaan]
……………………………………………………………………………….
SURAT PERINGATAN PERTAMA (SP-1)
Nomor: III/SPI-PT.MC/VI/20015


Dibuat oleh perusahaan, dalam hal ini ditujukan kepada:
Nama : Dwi Septianto
Jabatan : Operator produksi

Sehubungan dengan sikap indisipliner dan pelanggaran terhadap tata tertib perusahaan yang saudara lakukan, maka dengan ini perusahaan memberikan surat peringatan pertama dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Surat peringatan pertama berlaku untuk 1 (satu) bulan kedepan sejak diterbitkan.
  2. Apabila dalam kurun waktu 1 (satu) bulan kedepan sejak tanggal penerbitan surat peringatan pertama saudara tidak melakukan tindak pelanggaran yang menjadi dasar atas diterbitkannya surat peringatan pertama ini, maka surat peringatan pertama saudara dinyatakan sudah tidak berlaku.
  3. Jika dalam kurun waktu 1 (satu) bulan kedepan sejak surat peringatan pertama diterbitkan saudara didapati kembali melakukan tindakan pelanggaran, maka perusahaan akan memberikan surat peringatan ke-2 untuk saudara.
  4. Selama masa surat peringatan masih berlaku, atau belum melebihi 1 (satu) bulan setelah penerbitan saudara tidak diperbolehkan menggunakan fasilitas perusahaan, berupa:
  • Kendaraan iventoris
  • Computer/laptop
Demikian surat peringatan pertama ini dibuat agar dapat diperhatikan dan ditaati sebaik mungkin oleh yang bersangkutan.

Jember, 13 Januari 2013
PT. MAKMUR JAYA
Mengetahui,


Dinda Purtri                                  Eko Sri Cahyono
Staff Administrasi                               Manager

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Surat Peringatan Perusahaan ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Surat Peringatan Perusahaan ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Surat Peringatan Perusahaan Contoh Surat Peringatan Perusahaan Reviewed by evasmit on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.