Contoh Surat Pribadi yang Baik dan Benar

advertise

loading...

Contoh Surat Pribadi yang Baik dan Benar - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Surat Pribadi yang Baik dan Benar, apa kamu mau cari artikel Contoh Surat Pribadi yang Baik dan Benar ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Surat Pribadi yang Baik dan Benar

Ambon, 5 Januari 2013

Sahabatku Andi
Jalan Kalimantan 10
Jember

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hallo, apa kabar, baik-baik saja kan Kamu? Aku dan keluargaku dalam keadan sehat walafiat. Mudah- mudahan kabarmu juga seperti itu.

Aku kangen sekali padamu dan keluargamu.

An, Maret aku sudah mulai libur, apa kamu punya rencana liburan ke luar kota? kalau tidak Aku ingin berkunjung ke rumahmu. Aku ingin melihat indahnya keindahan kota Jember dan berlibur bersamamu. Tunggu kedatanganku ya ndi.

Sekian dulu surat dariku kapan-kapan kita sambung lagi. Kutunggu balasan suratmu.
wassalamualaikum Wr. Wb.

Sahabatmu,


Rahmat Arifandi

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Surat Pribadi yang Baik dan Benar ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Surat Pribadi yang Baik dan Benar ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Surat Pribadi yang Baik dan Benar Contoh Surat Pribadi yang Baik dan Benar Reviewed by evasmit on 06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.