Contoh Surat Permohonan atau Permintaan

advertise

loading...

Contoh Surat Permohonan atau Permintaan - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Surat Permohonan atau Permintaan, apa kamu mau cari artikel Contoh Surat Permohonan atau Permintaan ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Surat Permohonan atau Permintaan

Kepada Yth.
.............

Melalui surat ini saya yang bertandatangan dibawah ini:
Nama :............
Tempat/Tanggal Lahir :........
Jenis Kelamin :...........
Alamat :............
Pendidikan :...........

Mengajukan permohonan ................... .Sebagai pertimbangan saya melampirkan beberapa dokumen sebagai berikut :

  1. ...........
  2. ...........
Demikian surat permohonan ini saya buat sebagaimana mestanya. Besar hsrapan sata agar permohonan kami dapat dikabulkan.
Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami


(..................)

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Surat Permohonan atau Permintaan ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Surat Permohonan atau Permintaan ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Surat Permohonan atau Permintaan Contoh Surat Permohonan atau Permintaan Reviewed by evasmit on 06.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.