Contoh Surat Permohonan Hibah Barang

advertise

loading...

Contoh Surat Permohonan Hibah Barang - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Surat Permohonan Hibah Barang, apa kamu mau cari artikel Contoh Surat Permohonan Hibah Barang ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Surat Permohonan Hibah Barang

 SURAT PENYERAHAN HAK MILIK / HIBAH

Pada hari ini Rabu tanggal 24 bulan November Dua ribu Sepuluh, saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama               : Anggap Saja Kamu
Umur                : 67 tahun
Pekerjaan         : Apa Aja Boleh
Alamat             : Onlinesite, Kec. Contohsurat

Mengingat usia saya sudah tua dan istri saya sudah meninggal + empat tahun dan saya hidup menduda + 1 tahun dan saya berumah tangga kembali kurang lebih 3 tahun. Untuk menjaga ketenangan keluarga saya dan dikemudian hari apabila terjadi keributan antara anak-anak saya maka dari itu dengan ketulusan hati dan pertimbangan-pertimbangan serta wawasan-wawasan dari berbagai pihak antara lain dari konsultan hukum dan notaris maka dari itu saya menyimpulkan untuk menghibahkan hak milik saya, berupa 2 bidang tanah dan tanam tumbuhan yang ada diatasnya kepada:

Nama               : Anak Kamu
Umur                : 30 tahun
Pekeraan          : Dagang
Alamat             : Dimana Alamatnya

1.      seluas kurang lebih: 560 M2 dan tanah tersebut berbatasan dengan:
Sebelah utara berbatasan dengan          : Lorong Hitam
Sebelah timur berbatasan dengan          : T. Sekakos
Sebelah barat berbatasan dengan          : Ngasrimul
Sebelah selatan berbatasan dengan        : Musiranijem

2.      dan tanah kedua seluas kurang lebih: 1/16 M2 dan tanah tersebut berbatasan dengan:
Sebelah utara berbatasan dengan          : Suratmoniraaa
Sebelah timur berbatasan dengan          : Sukirnowatilooh
Sebelah selatan berbatasan dengan        : Gang / Lorong
Sebelah barat berbatasan dengan          : Gang / Lorong

Tanah tersebut terletak di desa Apaya Dusun I Kecamatan Contohsurat Kabupaten Google Dot Kom.

Demikian surat penyerahan hak milik / hibah ini saya buat dengan sebenar-benarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan apabila dikemudian hari akan diajukan atau didaftarkan ke Badan Pertanahan Nasional tingkat kabupaten / kota segala sesuatu biaya apapun menjadi tanggung jawab penerima hak milik / hibah.


Contohsurat, 24 November 2020

                   Saksi                                           Mengetahui                                       Tertanda
         Kepala Kampung                                       Camat



  (____________________)             (_____________________)              (____________________)

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Surat Permohonan Hibah Barang ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Surat Permohonan Hibah Barang ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Surat Permohonan Hibah Barang Contoh Surat Permohonan Hibah Barang Reviewed by evasmit on 02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.