Contoh Surat Jaminan Pembayaran 2015

advertise

loading...

Contoh Surat Jaminan Pembayaran 2015 - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Surat Jaminan Pembayaran 2015, apa kamu mau cari artikel Contoh Surat Jaminan Pembayaran 2015 ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Surat Jaminan Pembayaran 2015

Contoh Surat Jaminan Pembayaran

Pernyataan dan Jaminan Pelunasan  Hutang

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama               :
No. KTP          :
Alamat            :

Dengan ini menyatakan dan menjamin:

    Bahwa, berdasarkan perjanjian Nomor: __________ antara CV _________ dengan PT ________ pada tanggal _______ tantang _______________, maka PT ___________ memiliki kewajiban terhadap CV _________ berupa pembayaran ___________ sebesar Rp. _______ (______ rupiah);
    Bahwa, karena PT ________ belum dapat melunasi kewajibannya tersebut kepada CV __________, maka PT _______ meminta keringanan pembayaran _______ tersebut kepada CV ___________ berupa pengunduran waktu pelunasan pembayaran tersebut untuk selama jangka waktu _________ (_______) hari sejak tanggal ditandatanganinya Pernyataan dan Jaminan Pelunasan Hutang ini, atau jatuh tempo pada tanggal ___________.
     Bahwa, untuk menjamin pelunasan hutang PT ________ kepada CV ________ tersebut, maka PT _________ dengan ini menyerahkan kendaraan roda empat merek________ Jenis ________ Nomor BPKB____ dan nomor  STNK________ beserta BPKB dan STNK kendaraan tersebut kepada CV_________ sebagai jaminan pelunasan hutang dengan ketentuan apabila  PT ________ tidak dapat melunasi kewajibannya tersebut sampai dengan tanggal sebagaimana dimaksud butir 2 diatas, maka kendaraan roda empat tersebut akan menjadi milik CV____________, dan untuk selanjutnya PT _________ tidak lagi berhak atas kendaraan roda empat tersebut.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Jakarta, __ _______ 2015

___________________

Direktur PT _________

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Surat Jaminan Pembayaran 2015 ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Surat Jaminan Pembayaran 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Surat Jaminan Pembayaran 2015 Contoh Surat Jaminan Pembayaran 2015 Reviewed by evasmit on 12.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.