Contoh Surat Lamaran Kerja Job Fair 2015

advertise

loading...

Contoh Surat Lamaran Kerja Job Fair 2015 - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Job Fair 2015, apa kamu mau cari artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Job Fair 2015 ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Surat Lamaran Kerja Job Fair 2015

 Contoh Surat Lamaran & CV (jobfair)
                                     Makassar, 17 Februari 2015

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
PT. BNI Syariah 
Makassar

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan pada job fair tanggal 18-19 Februari 2015 di gedung balai kencana. Saya bermaksud mengajukan diri untuk bergabung di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Teller PT. BNI Syariah.
Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama           
TTL  Alamat
No. Telp
Email

Saya dapat berkomunikasi dengan baik, dan mampu mengoperasikan komputer terutama mengoperasikan aplikasi MS Office seperti Word, Excel, Power Point, juga internet, maupun surat-menyurat. 
Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae 
2. Foto Copy Ijazah Terakhir
3. Foto Copy Transkip Nilai
4. Foto Copy KTP
5. Pas Foto Terbaru 4x6
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  Hormat saya,




                                                                                                       (Astri Hardiyanti)



CURRICULUM VITAE
   
ASTRI HARDIYANTI, S.I.KOM
PRIBADI

N a m a  Lengkap           
Tempat / tanggal lahir        
Kebangsaan                    
Jenis Kelamin                 
Agama                           
ALAMAT & TELEPON

Alamat                            
Telp / Handphone               
Email                                    
PENDIDIKAN

Periode
   
Sekolah/Universitas
   
Jurusan
   
IPK
2009 - 2013
   
Universitas Fajar Makassar
   
Komunikasi
Public Relations
   
3,78
2006 - 2009
   
SMK. Neg 4 Makassar
   
Adm. Perkantoran
   

2003 - 2006
   
SMP. Neg 7 Makassar
   
-
   

1997 - 2003
   
SD. Neg 26 Makassar
   
-
   

1994 - 1997
   
TK. Aisyiyah
   
-
   

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Job Fair 2015 ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Job Fair 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Surat Lamaran Kerja Job Fair 2015 Contoh Surat Lamaran Kerja Job Fair 2015 Reviewed by evasmit on 06.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.