Contoh surat permohonan fasilitas

advertise

loading...

Contoh surat permohonan fasilitas - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh surat permohonan fasilitas, apa kamu mau cari artikel Contoh surat permohonan fasilitas ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh surat permohonan fasilitas

Contoh surat permohonan fasilitas

 CONTOH SURAT PERMOHONAN PENGADAAN KOMPUTER
Kisaran, 28 Juli 2015




Nomor : F/SPromosi/2015/1
Hal : Surat Permohonan Penambahan Komputer
Lam : _


Kepada Yth
Manajer PT. INDO IT
Di tempat



Dengan hormat

Mengingat semakain meningkatnya promosi dan publikasi produk di PT. INDO IT dan bertambahnya kariawan di bagian pemasaran, Kami selaku staf bagian pemasaran mengajukan permohonan penambahan sarana kerja berupa computer kepada bapak budi selaku Manajer PT. INDO IT.

Komputer yang kami perlukan sebanyak 10 unit. Hal tersebut kami perlukan untuk memenuhi kebutuhan di bagian pemasaran dalam peningkatan kinerja kariawan

Demikianlah surat ini kami buat , agar menjadi pertimbangan bapak budi selaku Manajer PT. INDO IT, Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih



Asisten Staf Pemasaran

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh surat permohonan fasilitas ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh surat permohonan fasilitas ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh surat permohonan fasilitas Contoh surat permohonan fasilitas Reviewed by evasmit on 10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.