Contoh Surat Lamaran Kerja Jamsostek Terbaru 2015

advertise

loading...

Contoh Surat Lamaran Kerja Jamsostek Terbaru 2015 - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Jamsostek Terbaru 2015, apa kamu mau cari artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Jamsostek Terbaru 2015 ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Surat Lamaran Kerja Jamsostek Terbaru 2015

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA
                                                                                                                       Bandung, 12 Oktober 2012

Kepada Yth :
HRD PT. JAMSOSTEK ( Persero )
Di tempat


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                              : Nendi Sofiandy, Amd.Kep
Tempat / Tanggal Lahir  : Ciamis, 31 Mei 1986
Jenis Kelamin                 : Laki - Laki
Agama / Status                : Islam / Menikah
Pendidikan                       : D-3 Keperawatan
Alamat                             : Cibangkong Rt 003 / Rw 003, Kec. Pekuncen, Kab.
                                          Banyumas - Jawa Tengah  
No HP                             : 0813 1296 1230



Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, HRD PT. JAMSOSTEK ( Persero ) sedang membutuhkan karyawan baru, dengan ini saya mengajukan surat permohonan lamaran pekerjaan untuk posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

1.    Fotokopi  Ijazah
2.    Fotokopi Transkip Nilai
3.    Daftar Riwayat Hidup
4.    Fotokopi KTP
5.    Fotokopi Surat Tanda Pencari Kerja
6.    Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian
7.    Pas Foto 4 x 6  ( 2 Lembar )
8.    Fotokopi Sertifikat Kursus Bahasa Inggris Dan Komputer
9.    Fotokopi Sertifikat Pengalaman Kerja

Demikian surat permohonan lamaran pekerjaan ini saya sampaikan, besar harapan saya untuk bisa diterima sebagai karyawan di HRD HRD PT. JAMSOSTEK ( Persero ).
Atas pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih.




                                                                                                                                 Hormat saya,




                                                                                                                        Nendi Sofiandy, Amd.Kep

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Jamsostek Terbaru 2015 ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Jamsostek Terbaru 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Surat Lamaran Kerja Jamsostek Terbaru 2015 Contoh Surat Lamaran Kerja Jamsostek Terbaru 2015 Reviewed by evasmit on 23.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.