Contoh Surat Permohonan Gudep

advertise

loading...

Contoh Surat Permohonan Gudep - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Surat Permohonan Gudep, apa kamu mau cari artikel Contoh Surat Permohonan Gudep ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Surat Permohonan Gudep

 contoh surat Permohonan Nomer Gudep

Nomor : 02/GP-AKR/MA.NU NF/XI/2010 Petekeyan, 28 Nopember 2010

Lamp. : 2 Lembar

Hal : Permohonan Nomer Gudep

(Gugus Depan) Kepada Yth.

Ka. Kwaran Tahunan Kab. Jepara

Di -

Tahunan

Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

S A L A M P R A M U K A !

Puji Syukur Alhamdulillah kami panjatkan hanya kepada Allah SWT. yang telah melimpahkan Rahmat, Taufiq dan Hidayah-Nya kepada kita semua, dan semoga kita masih tetap dalam lindungan-Nya, Amien.

Pramuka sebagai wadah generasi muda aset pembangunan bangsa, memiliki kedudukan dan tangung jawab yang penting dalam mensukseskan program-program pembangunan di segala bidang, baik fisik maupun non fisik. Namun sejauh mana peran pramuka dalam memanfaatkan posisi maksimal, tergantung pada sejauh mana dinamika dan kesadarannya terhadap tangung jawab yang ada dipundaknya.

Sudah dua tahun ini MA NU Nahdlatul Fata Petekeyan Tahunan Jepara didirikan. Begitupun kegiatan ekstra kurikuler kepramukaan di gugus depan MA. NU NAFA ini sudah berjalan dengan teratur sesuai penjadwalan yang ada. Namun, keberadaan gugus depan tanpa nomer pengikat/nomer gudep menjadikan kurangnya legalitas pangkalan dan Ambalan Ki Ageng Abdillah & Raden Ayu Kemuning ini di kancah kepramukaan Kwarcab Jepara.

Sehubungan hal tersebut, maka kami bermaksud memohon Nomer Gudep (Gugus Depan) kepada Ka. Kwaran Tahunan Jepara sebagai nomer identitas dan legalitas atas keberadaan kegiatan kepramukaan di gugus depan Kami.

Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini kami ucapkan terima kasih.
IKHLAS BHAKTI BINA BANGSA, BERBUDI BAWA LAKSANA

Wassalamu’alaikum, Wr. Wr

Mengetahui

Kamabigus, Pembina Pramuka

Drs. H. NUR KHANDIR HARIYANTO, S.Pd.

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Surat Permohonan Gudep ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Surat Permohonan Gudep ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Surat Permohonan Gudep Contoh Surat Permohonan Gudep Reviewed by evasmit on 04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.