Contoh Surat Lamaran Kerja Jobsdb Terbaru 2015

advertise

loading...

Contoh Surat Lamaran Kerja Jobsdb Terbaru 2015 - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Jobsdb Terbaru 2015, apa kamu mau cari artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Jobsdb Terbaru 2015 ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Surat Lamaran Kerja Jobsdb Terbaru 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja Jobsdb

SURAT LAMARAN KERJA

Kepada Yth. Jakarta,1 Juni 2015
Bapak / Ibu Pimpinan Perusahaan
Di
TEMPAT

Dengan hormat,
Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Melani Indahsari Sibuea
Alamat : Jln. Depsos xv,No.36b,RT.08/RW.09.
Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan
Tempat Tanggal Lahir : Bekasi, 28 Mei 1995
Jenis Kelamin : Perempuan
Kebangsaan : Indonesia (WNI)
Agama : Kristen Protestan
Pendidikan Terakhir : Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)
No. tlp : 021-9202-0157

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan computer. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, juga internet.
Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Pas foto terbaru.
2. Foto copy KTP
Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin selanjutnya besar harapan saya agar permohonan ini dapat dikabulkan dan di tempatkan pada perusahaan tersebut.
Dan untuk keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat, catatan diri pribadi saya seperti yang tersebut di atas .
Atas perhatian Bapak/Ibu serta bantuan yang berharga, saya ucapkan banyak terima kasih .

Hormat Saya,

( Melani Indahsari Sibuea)

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Jobsdb Terbaru 2015 ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Jobsdb Terbaru 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Surat Lamaran Kerja Jobsdb Terbaru 2015 Contoh Surat Lamaran Kerja Jobsdb Terbaru 2015 Reviewed by evasmit on 16.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.