Contoh Surat Permohonan Gedung

advertise

loading...

Contoh Surat Permohonan Gedung - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Surat Permohonan Gedung, apa kamu mau cari artikel Contoh Surat Permohonan Gedung ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Surat Permohonan Gedung

Nomor    :  FAKR-000.00.0325-2014                                          Jakarta,  24 Maret 2014
Perihal    :  Peminjaman Gedung Serbaguna
Sifat        :  Penting


Kepada Yang Terhormat,
Pimpinan Venus Hotel and Lounge
di -
    Tempat


Dengan Hormat,

Sehubungan dengan pelaksanaan Rapat Umum Anggota Tahunan (RUAT) Koperasi "Maju Lancar", yang akan kami laksanakan pada hari Jumat - Sabtu tanggal 28 - 29 Maret 2014, maka dengan ini kami sampaikan permohonan peminjaman gedung serbaguna Venus Hotel and Lounge.

Mengingat pentingnya kegiatan ini, mohon kami di informasikan ketersediaan sarana prasana yang kami butuhkan dan biaya service yang perlu kami tanggung dan sediakan. Informasi tersebut dapat disampaikan via email pimpinan@koperasimajulancar.com.

Demikian kami sampaikan atas bantuan dan kerjasamanya kami ucapka terima kasih.


Hormat Kami,
Koperasi "MAJU LANCAR"



nama anda

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Surat Permohonan Gedung ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Surat Permohonan Gedung ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Surat Permohonan Gedung Contoh Surat Permohonan Gedung Reviewed by evasmit on 12.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.