Contoh Surat Permohonan Hutang

advertise

loading...

Contoh Surat Permohonan Hutang - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Surat Permohonan Hutang, apa kamu mau cari artikel Contoh Surat Permohonan Hutang ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Surat Permohonan Hutang

Kepada Yth,
Pimpinan PT. DIKA PRATAMA
up. Bpk. Ali Huda
cc. Ibu Kartika Sari
di-Tempat
Hal     : Permohonan Pinjam Uang
Lamp. : -
Dengan segala hormat,
Saya yang betanda tangan dibawah ini :
Nama    : Dahlan Ilmi
Jabatan : Staff Manajemen
Dengan ini bermaksud untuk meminjam uang kepada perusahaan sebesar Rp 2.000.000 (dua juta rupiah). Adapun uang tersebut akan saya gunakan untuk biaya bersalin istri saya.
Sehubungan dengan permohonan yang saya ajukan, saya sangat berharap Bapak bersedia untuk mengabulkan permohonan saya dikarenakan saya sangat membutuhkan uang tersebut.
Adapun pinjaman uang tersebut akan saya kembalikan pada saat saya menerima gaji per bulan Desember 2014.
Demikian surat permohonan pinjaman uang ini saya buat untuk keperluan yang sangat mendesak. Atas perhatian dan kerjsamanya saya sampaikan banyak terimakasih. 
Samarinda, 1 November 2014
Hormat saya,
Tanda tangan Anda
Dahlan Ilmi
Karyawan

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Surat Permohonan Hutang ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Surat Permohonan Hutang ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Surat Permohonan Hutang  Contoh Surat Permohonan Hutang Reviewed by evasmit on 12.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.