Contoh Draft Surat Undangan Rapat April 2015

advertise

loading...

Contoh Draft Surat Undangan Rapat April 2015 - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Draft Surat Undangan Rapat April 2015, apa kamu mau cari artikel Contoh Draft Surat Undangan Rapat April 2015 ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Draft Surat Undangan Rapat April 2015

Contoh Draft Surat Undangan Rapat April 2015

KOP SURAT UNDANGAN RAPAT

Jakarta, 12 Desember 2015
No : 054/LKPS/V/2015
Perihal : Undangan Rapat
Lamp : -
Kepada Yth.
Bapak _________________
di
______________________
Assalamualaikum Wr.Wb.
Segala puja dan puji hanyalah milik Allah, yang selalu memberi rahmat dan taufik-Nya kepada kita, shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita semua, pemimpin umat Nabiyullah Muhammad Saw, keluarga, para sahabatnya, dan seluruh umat-Nya sampai akhir zaman.
Sehubungan dengan telah habisnya masa jabatan __________________________________ tanggal _________________, dengan itu secara otomatis harus ada pemilihan ketua __________________________________ yang baru untuk periode _________.
Mengingat hal tersebut bersifat penting, kami mengundang bapak/ibu/saudara/i, bisa menghadiri rapat __________________________________ yang insya Allah akan diselenggarakan pada:
Hari / tanggal : _________________
Pukul : _______ WIB
Tempat : _________________
Agenda Rapat :
1. Pembahasan laporan kerja Pengurus __________________________________
2. Penyusunan Program kerja periode _________________
3. Pembentukan panitia kerja periode _________________
4. Pembahasan masalah lain-lain
5. Penutup
6. Ramah Tamah
Atas perhatian dan kehadiran Saudara kami mengucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Sekretaris

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Draft Surat Undangan Rapat April 2015 ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Draft Surat Undangan Rapat April 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Draft Surat Undangan Rapat April 2015 Contoh Draft Surat Undangan Rapat April 2015 Reviewed by evasmit on 04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.