Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Terbaru 2015

advertise

loading...

Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Terbaru 2015 - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Terbaru 2015, apa kamu mau cari artikel Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Terbaru 2015 ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Terbaru 2015

Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Terbaru 2015

Kepada Yth :
Kepala Rumah Sakit _____________________
Di tempat
Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya lowongan pekerjaan di Rumah Sakit _____________________ yang Bapak/Ibu pimpin, saya bermaksud ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai _____________________, dimana data-data diri saya adalah sebagai berikut ini:
Nama:
Tempat/Tanggal Lahir:
Jenis Kelamin:
Agama:
No. Telp/HP:
Alamat:
Pendidikan:
IPK:
Pekerjaan yang dilamar:
Berkaitan dengan hal tersebut, bersama surat ini saya sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut:
   1. Daftar Nilai (Sebagai Lampiran Ijazah: _____________)
   2. Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar.
   3. CV (Daftar Riwayat Hidup)
Demikian permohonan ini saya buat, selanjutnya besar harapan saya untuk dapat diangkat menjadi Tenaga _____________________ di rumah sakit _____________________. Bila dibutuhkan informasi lebih lanjut, saya bersedia dipanggil untuk wawancara maupun melakukan tes. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya sampaikan terima kasih.
                                                                                 
Hormat Saya,
__________

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Terbaru 2015 ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Terbaru 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Terbaru 2015 Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Terbaru 2015 Reviewed by evasmit on 12.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.