Contoh Surat Penawaran Harga Terbaru

advertise

loading...

Contoh Surat Penawaran Harga Terbaru - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Surat Penawaran Harga Terbaru, apa kamu mau cari artikel Contoh Surat Penawaran Harga Terbaru ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Surat Penawaran Harga Terbaru

No : .....................
Hal : Penawaran
Lampiran : 1 (Satu) Proposal

Kepada Yth.
CEO / Dirut PT. .....................

Salam Sejahtera,

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Teknologi Informasi (IT) khususnya dalam pengembangan Web (Web Development) dan Multimedia.

Kami berkeinginan untuk memperkenalkan layanan kami kepada perusahaan Bapak / Ibu, dengan harapan akan menjalin kerjasama pada pengembangan Teknologi Informasi khususnya dalam pengembangan Web (Web Development) dan Multimedia sebagai sarana publikasi maupun promosi perusahaan Bapak/Ibu.

Besar harapan kami untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan Bapak / Ibu, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan Terima Kasih.

Hormat Kami,

.....................

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Surat Penawaran Harga Terbaru ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Surat Penawaran Harga Terbaru ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Surat Penawaran Harga Terbaru Contoh Surat Penawaran Harga Terbaru Reviewed by evasmit on 06.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.