Contoh Surat Permohonan Bantuan yang Benar

advertise

loading...

Contoh Surat Permohonan Bantuan yang Benar - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Surat Permohonan Bantuan yang Benar, apa kamu mau cari artikel Contoh Surat Permohonan Bantuan yang Benar ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Surat Permohonan Bantuan yang Benar

Kepada Yth,
Bpk/Saudara : ……………………………
di-
Tempat


Hal : Surat Permohonan Sumbangan
Lamp. :


Assalamu’alikum Wr. Wb.

Salam sejahtera kami haturkan, semoga kita selalau dalam lindungan Allah S.W.T dan senantiasa mendapatkan rahmat serta rizqi dari-Nya, Amin.
Berkaitan dengan rencana rekonstruksi Masjid Al-Falaq Desa Nginang, Kec. Kancah yang diperkirakan akan menghabiskan biaya sebanyak Rp ........................(Nominal), maka dengan ini kami mengetuk hati Bpk/Saudara agar sudi kiranya memberikan sumbangan seikhlasnya.
Sumbangan dana dapat diserakan kepada Saudara:

  1. Ali Rahman
  2. Dwi Septian
  3. Lukman Anjar
Demikian surat permohonan bantuan ini dibuat. Atas perhatian dan kebersediaan Bpk/Saudara untuk memberikan sumbangan disampaikan banyak terimakasih.
Semoga amalan serta ibadah kita senantiasa diterima oleh yang maha kuasa, Amin.

Wassalamu’alikum Wr. Wb

Karimata, 20 Januari 2103
Hormat kami,


(..................)                 (..................)                   (.....................)
Ketua Panitia                    Sekretaris                     Kpl. Ds. Nginag

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Surat Permohonan Bantuan yang Benar ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Surat Permohonan Bantuan yang Benar ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Surat Permohonan Bantuan yang Benar Contoh Surat Permohonan Bantuan yang Benar Reviewed by evasmit on 06.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.