CONTOH SURAT UNDANGAN RESMI sekolah & dinas

advertise

loading...

CONTOH SURAT UNDANGAN RESMI sekolah & dinas - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel CONTOH SURAT UNDANGAN RESMI sekolah & dinas, apa kamu mau cari artikel CONTOH SURAT UNDANGAN RESMI sekolah & dinas ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

CONTOH SURAT UNDANGAN RESMI sekolah & dinas

Nomor : …
Hal         : Undangan Rapat
Lampiran  : -
 
Kepada Yth:
Bapak Irwan setyawan
Manajer Marketing
PT Pantang Mundur

Di tempat

Dengan hormat,

          Sehubungan dengan akan dilaksanakannya acara peringatan ulang tahun perusahaan, maka bersama ini kami mengundang seluruh Manajer PT Pantang Mundur untuk hadir dalam rapat persiapan yang akan dilaksanaka pada:

hari/tanggal : Sabtu, 10 Mei 2014
waktu : 10.00 – 11.30 WIB
tempat : Gedung Serbaguna

          Demikian undangan ini kami sampaikan, mengingat pentingnya acara ini maka Bapak/Ibu dimohon kehadirannya tepat pada waktunya. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
 
Ketua Panitia



Khairul Anam

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel CONTOH SURAT UNDANGAN RESMI sekolah & dinas ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel CONTOH SURAT UNDANGAN RESMI sekolah & dinas ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
CONTOH SURAT UNDANGAN RESMI sekolah & dinas CONTOH SURAT UNDANGAN RESMI sekolah & dinas Reviewed by evasmit on 07.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.