Contoh Surat Undangan Reuni Sekolah April 2015 Terbaru

advertise

loading...

Contoh Surat Undangan Reuni Sekolah April 2015 Terbaru - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Surat Undangan Reuni Sekolah April 2015 Terbaru , apa kamu mau cari artikel Contoh Surat Undangan Reuni Sekolah April 2015 Terbaru ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Surat Undangan Reuni Sekolah April 2015 Terbaru

 Contoh Surat Undangan Reuni Sekolah April 2015 Terbaru



KOP SURAT
UNDANGAN REONI SEKOLAH

Nomor             :                                                                       .........................., ...................
Lampiran          : -                                                                                  
Perihal : Undangan                                                     
Kepada Yth :
Rekan-rekan Alumni
Sekolah ............................
Angkatan .............................
Di Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Teriring salam, do’a dan puji syukur kami panjatkan kehadirat Illahi Rabbi. Semoga rekan-rekan dalam keadaan sehat dan seukses dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Seholawat serta salam semoga tercurah kepada Rasulullah SAW beserta keluarga, para sahabat dan pengikutnya yang istiqomah sampai akhir zaman.

Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi, Kami Pengurus ............................ mengundang rekan-rekan alumni ..................................... Angkatan ................. untuk dapat hadir pada :

Hari / Tanggal   :
Waktu                          :
Tempat                         :
Acara                           :

Demikian Undangan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Besar harapan kami rekan-rekan dapat hadir dalam acara tersebut.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb




__________________                                                            ___________________
          Ketua                                                                                       Sekretaris

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Surat Undangan Reuni Sekolah April 2015 Terbaru ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Surat Undangan Reuni Sekolah April 2015 Terbaru ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Surat Undangan Reuni Sekolah April 2015 Terbaru  Contoh Surat Undangan Reuni Sekolah April 2015 Terbaru Reviewed by evasmit on 14.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.