Contoh Surat Pengumuman Sekolah

advertise

loading...

Contoh Surat Pengumuman Sekolah - Halo sahabat gimana kabarnya, hari ini saya mau kasih tau artikel Contoh Surat Pengumuman Sekolah, apa kamu mau cari artikel Contoh Surat Pengumuman Sekolah ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog ini.

Ok deh lansung saja ini artikelnya :

Contoh Surat Pengumuman Sekolah

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh siswa kelas 4, 5, dan kelas 6 SD Tamanan, bahwa SD Tegalgunung akan mengadakan pelatihan Kedokteran. Setiap kelas wajib mengirimkan perwakilannya lima orang untuk mengikuti pelatihan Kedokteran. Pelatihan akan dilaksanakan pada tanggal 19 – 22 Januari 2013 di gedung serbaguna SD Tamanan. Peserta akan mendapatkan seragam dan sertifikat.

Bagi siswa yang akan mengikuti pelatihan kedokteran harap mendaftarkan diri di kantor guru. Pendaftaran paling lambat tanggal 10 Januari 2013.

Ok terima kasih yaa temen temen, semoga artikel Contoh Surat Pengumuman Sekolah ini bisa membantu kamu, dan saya minta tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Contoh Surat Pengumuman Sekolah ini bisa bermanfaat atau artikel yang sedang dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.

loading...
Contoh Surat Pengumuman Sekolah Contoh Surat Pengumuman Sekolah Reviewed by evasmit on 06.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.